Minggu, 21 Maret 2010

dari dulu sampai sekarang kok aku masih ragu yang namanya cinta
bukan berarti aku gag mau jatuh cinta, tapi aku bingung di kala di hadapkan sama persoalan cinta yang mana di satu sisi membuat aku bahagia dan di sisi lain aku merasa tertipu karena cinta yang penuh kata-kata rayuan yang selalu membuat aku melayang.....

pertama kali aku mengenal yang namanya cinta, itu terjadi saat aku masih duduk d elas dua smp... dan aku jatuh cinta sama temen sekelasku juga, awalnya memang begitu indah, namun setelah kami berdua duduk d kelas 3 aku merasa semua itu hanya sandiwara atau sebuah kisah film yang selalu buat aku pusing di mana bila ku lihat dia jalan sama cowok lain pastinya aku merasa cemburu dan saat aku tanya kok kamu maunya jalan sama dia sedangkan aku ini pacar kamu, dia hanya jawab pasti kau cemburu khan?...
dalam hati memang aku cemburu tapi apa ini jawabanya yang jelas....

huuuufff
kalau ngomongin soal cinta gag ada abisnya

jadi saat ini cuma sampai disini aja dulu ya...... ntar lainwaktu kita lanjut....

zzzzZZZZzzzZZ.........ZZ....zzz.zzz.......ZZZ....zZ.ZZZ>>Z...zZ.z.z>z.zz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar