Minggu, 22 Mei 2011

ComeBack


Semua malam-malam aku telah menghabiskan sendirian,
Bersemangat, begitu lelah dan terbuang.
Ada banyak kali saya harus menelepon,
Saya tidak bisa menemukan kata-kata untuk mengatakan,

Saya pulang ke rumah,
Tuhan Saya pulang ke rumah
Aku akan membuat pendek,
Aku akan membuatnya manis,
Buatlah terserah Anda dan saya.
Aku bukan orang yang sama saya dulu,
Apa yang bisa saya lakukan untuk membuat Anda percaya,

Saya pulang ke rumah,
Oh Saya pulang ke rumah.
Saya pulang ke rumah,
Yeah Saya pulang ke rumah.
Hanya tampak seperti kemarin,
Kau dan aku bilang selamat tinggal ',
Sekarang aku hanya beberapa mil jauhnya
Akan melihat Anda malam ini.

Aku sudah sendirian dan saya tinggal rasa sakit,
Reach untuk Anda putus asa.
Aku salah, aku akan bertanggung jawab atas,
Aku butuh kau kembali sekarang aku tidak bisa menunggu,

Saya pulang ke rumah
Yeah Saya pulang ke rumah.
Pulang,
Aku hanya datang, datang,
Menunggu itu.
Aku hanya akan pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar