Minggu, 22 Mei 2011

_-_-_Maaf_-_-_

Dalam pandangan hidup yang terasa dalam jiwaku menjadikan aku manusia yang berjalan tanpa arah. Harapan yang berusaha ku coba mencapainya tak mampu aku memahami hati ini yang berusaha berjalan. Kemanakah cintaku ini selalu di hantui akan cinta yang telah hadir dalam setiap jalinan kasih yang pernah ku alami. Sesekali aku menoleh menghadapkan wajahku tuk melihat apa yang telah terjadi di masa dulu.

Kutahu tak akan pernah ada rasa lagi buat ku takan ada lagi cinta yang terpatri dalam sebuah janji. Dimana lagi perjalan ini akan mencari arti sebenarnya dalam kehidupan.

Kuasa yang ku miliki tak akan mampu membalikkan waktu yang telah berlalu walau penuh derita di masa dulu.

Kini hanya perjalan yang menentukan akan nasib kehidupan ini. Tak akan lagi kuperduli akan semua yang terjadi.
cerita yang telah menghiasi jalan ini akan terus berlanjut sampai masa yang telah di tentukan. kau, aku atau dia akan menjalani cerita bahagia dan kesedihan. namun apakah kamu setuju menyakiti hati seseorang yang telah mencintaimu walau cintamu tak pernah kau berikan kepada dia. apakah kesalahan ang telah dia buat akan tetap anggap sebuah malapetaka yang mana bila dia berusaha dan telah merubah sisi hidupnya yang kelam. apakah kamu setuju bila dia berusaha membalikkan semua kenangan indah itu, hanya karena dia inginkan kebahagiaan hanya untukmu. bukan maaf itu adalah suatu pemberian yang penuh dengan bahagia, bukankah maaf itu suatu hal yang harus di lakukan, karena maaf adalah suatu hal yang terpenting dalam kehidupan. mampukah kau memaafkan dia yang telah menyakiti hatimu walau sebenarnya dia tidak bermaksud, hanya karena dia begitu mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar