Jumat, 03 Juni 2011

Cobalah

Coba kau pandangi aku pandangi aku dalam terang dan gelap. akan kau temukan suatu jawaban mengapa aku pantas tuk di cintai Coba kau pegang tangan ku ini pegang dalam hangat dan dingin akan kau temukan suatu jawaban mengapa aku mank pantas di pertahankan rindu dan cinta selalu mengiringi cinta dan benci kadang menghias namun antara hati ku dan hatimu akan selalu ada kisah yang aku banggakan boleh saja kau lupakan aku boleh saja kau campakkan aku namun ku yakin cinta dan rindumu akan selalu dan hanya untukku jangan kau egokan dirimu sesungguh hatimu berkata tidak di saat kau ingin melepaskan aku merelakan kepergianku peluklah aku jangan kau ragu karena aku bukanlah hantu ciumlah aku karena aku adalah kisahmu dengar hatimu akan cinta yang telah terpatri dalam kalbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar