Sabtu, 04 Juni 2011

Ngaweur

Hari yang melelahkan, semua terasa menjengkelkan... betul-betul ini dalah ahri dimana aku merasa tidak ingin berlama-lama di kantor ini. Pagi hari aku di mulai dengan ceramah tanpa judul dari bos yang super pemarah, dan gak tau lagi apa sebab dia marah. Sungguh aku taka menyangka baru aja aku tiba di kantor belum lagi motor masih hidup aku dah di semprot omelan yang gag jelas kmana tujuan dan arah marahnya itu. namun dengan kesabaran aku terima aja namnya juga kita cuman bawahan dan gag boleh menantang bosa yang udah marah dengan mata melotot mulut monyong, n berut buncit namun ku harap aja semua itu akan ada hikmanya yang baik. pulang kerumah untuk menghilangkan penat dan lelah, eh tapi malah dapat omelan lagi dari mama n apa. gara-gara kaka yang dari tadi di suruh kerjain sesuatu blom juga dikerjanya, dan ga tau hilang kemana tanpa informasi yang jelas, jadinya aku deh yang di suruh kerja. dan di omelin jg.... setiba malam mulai datang akhirnya aku bisa bersantai ria tidur di atas kasur ku empuk bambu membuat badanku yang lelah ini menjadi sedikit nikmat... di tengah-tengah aku istrhata tiba-tiba aku di kejutkan oleh suara yang samar-samar aku kenal membuat aku terbangun... dan ternyta orang apada ketawa di luar rumah... dalam hati bertanya siapa lagi ni orang yang mengganggu tidurku... aku keliuar pintu dan melongok keluar rumah dan ternyata mereka adalaha... haaaaaaaaaaaaaaantuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar