Selasa, 23 Maret 2010

Dalam Perjalanku.....

Aku mengambil langkah pertama saya
Pada hitam dan putih lantai dapur
Kadang-kadang saya bertanya-tanya apakah rumah itu
Bahkan di sana, lagi
Aku punya cinta pertama kali melihat
Ketika saya berumur lima tahun
Aku melihat dua orang terpecah
Tapi tetap saja kami bertiga selamat

Saya telah melihat yang terbaik
Aku sudah melihat terburuk
Aku tidak akan mengubah apa yang telah kualami
Aku sudah menyentuh langit
Aku telah memukul dinding
Tapi aku melakukan apa yang saya harus

Dalam perjalanan ke sini
Mana aku sekarang
Saya telah belajar untuk terbang
Aku harus mau meninggalkan tanah
Aku telah jatuh keras
Tapi aku sudah mencintai
Dan pada akhirnya semua berjalan lancar
Iman saya telah mengalahkan rasa takut
Perjalanan ke sini.


Alamat saya telah berubah
Hampir setiap tahun
Saya telah menemukan bahwa berdiri diam
Dapat dengan cepat membuat hilang seumur hidup
Saya lebih suka mencoba dan gagal
Seribu kali ditolak
Dan ini, setiap kali Anda merasa sakit
Ia membolehkan Anda tahu bahwa Anda masih hidup

Aku sudah menjadi bodoh
Aku sudah takut
Yeah, aku telah dicintai
Aku dibohongi
Aku salah
Dan aku sudah benar
Aku berdiri ketika aku harus


Dalam perjalanan ke sini
Mana aku sekarang
Saya telah belajar untuk terbang
Aku harus mau meninggalkan tanah
Aku telah jatuh keras
Tapi aku sudah mencintai
Dan pada akhirnya semua berjalan lancar
Iman saya telah mengalahkan rasa takut
Perjalanan ke sini.

Tidak ada jaminan
Aku percaya bahwa saya akan menemukan
Pintu terbuka atau cahaya
Memimpin saya ke sisi lain
Saya kira itu sebabnya

Dalam perjalanan ke sini
Mana aku sekarang
Saya telah belajar untuk terbang
Aku harus mau meninggalkan tanah
Aku telah jatuh keras
Tapi aku sudah mencintai
Dan pada akhirnya semua berjalan lancar
Iman saya telah mengalahkan rasa takut
Dalam perjalanan ke sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar