Sabtu, 27 Maret 2010

Gadis Kafe Q

Suatu hari ku berjalan di tepi pantai yang ada di kota kelahiranku.... Udara yang begitu sejuk di tambah pemandangan yang begitu indah, apalagi matahari senja yang begitu memancarkan cahayanya membuat hariku begitu bahagia..... bersama dengan kebahagiaan ini ku langkahkan kakiku menuju salah satu kafe yang berjejer di pinggiran tanggul pantai...... saking begitu banyak aku tidak tau harus duduk dimana..... namun dengan hati yang tenang akhirnya aku pilih salah satu kafe yang nampaknya masih agak sepi dan bersih......
Tak lama kemudian pelayan datang menawarkan menu kepadaku.... setelah begitu lama melihat (soalnya menu masakannya banyak, Ibarat tabloid) akhirnya aku pilih satu menu saja ( na memang cuma satu... emangnya mau di bilang serakah.... padahal uang aja gag cukup kale!!!!!!!????) tanpa aku sadari waktu memberikan catatan pesanan aku tak sengaja menggenggam tangan pelayan itu.... namun sepintas aku tarik kembali ..... padahal aku belum melihatnya soalnya pandanganku selalu tertuju ke arah pantai yang tak henti-hentinya memberiku bahagia........
tak lama kemudian pesananku akhirnya datang juga... mumpung perut masih kosong ya langsung santap aja tak merasa sesuatu ada yang aneh dalam bhatin..... begitu selesai aku makan aku coba-coba melihat sekeliling dalam cafe dan mataku tertuju pada seraut wajah yang memandangku tajam penuh senyuman yang menggoda (bukannya aku nafsu tp mang thu wajh menggoda banget.... mklum normal)...... ternyata dia sedari tadi memandangku... duhhhhhhhh betpa malu diri ini!!!!!!!!! (chie... malu ya????? padahal mau!!!!!!!!!!)

(singkat aja ya) soalnya dah larut malam besok mo nyuci pg2 trus mapir lagi ke Humz gadisku...."dinda g2 lho"

akhirnya ku bincang-bincang ma dia.... n banyak cerita yang kami bicarakan mulai dari waktu kecil ampe skrang saat kita jumpa...... tak terasa setelah perkenalan waktu itu.... sekarang aku baru nyadar ternyata hidup ini indah walau kita kadang susah ngejalaninya....

hidup itu gag rumit low kita ngejalaninya gag banyak omong.....
hidup itu mang penuh tanda tanya........!!!!!!!!!!
smoga aja ini bukan pertemuan yang terakhir.... but gadisku kafeQ
jangan bosan ya tebarin senyum kedamaian bt semua orng biar gag stress
n syummu bleh but semua orng tp hatimu jangan..........
(dangdut lg....dangdut lg!!!!!!!!)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar